"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 31 Desember 2011

Stand Dishubkominfo pada Natal Bona Bona Pasogit Tahun 2011

Stand Dishubkominfo Taput
Sebagaimana setiap harinya sejak pembukaan, agenda Natal Bona Pasogit Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2011 diawali dengan aktifitas di stand pameran natal.


Salah satu stand yang tak henti-hentinya dilirik dan dimasuki oleh pengunjung adalah stand Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika.  Ketertarikan dari pengunjung stand tampak dari penggambaran kejadian didalam stand, yakni kisah pendaftaran penduduk keturunan Jehuda ke Betlehem, yang terwakili dalam assessoris patung Josep, Maria dan keledai yang sedang melangkah beserta assessoris lainnya.

Kadis Hubkominfo Humala Hutauruk disela sela kesibukan instansinya untuk penanganan keamanan lalu lintas yang dihubungi situs ini menjelaskan, bahwa stand Dishubkominfo sesuai dengan arahan panitia penyelenggara perayaan Natal Bona Pasogit Tahun 2011 menyuguhkan stand yang menggambarkan pendataan penduduk, dan untuk itu Dishubkominfo mewujudkannya dengan pembuatan patung Josep dan Maria dalam perjalanan dari Nazareth ke Betlehem.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dishubkominfo Tobok Lumbantobing menambahkan, bahwa untuk pengerjaan stand ini melibatkan para staf yang memiliki jiwa seni baik seni lukis maupun seni patung.  Khusus pengerjaan patung, dibuat dari bahan semen dan membutuhkan waktu lebih 20 hari hingga dapat dipindahkan ke dalam stand.

Photo liputan stand Dishubkominfo

Tidak ada komentar: