"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 30 Desember 2011

Tim Kerja Dinas Kominfo Propsu Kunjungi Tapanuli Utara

Kamis, 29/12 Tim Kerja Dinas Komunikasi Prov. Sumatera berkunjung ke Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Utara.


Tim kerja Provsu diterima Kadis Dishubkominfo Tapanuli Utara Humala Hutauruk di ruang kerja Bidang Informatika Dishubkominfo.

Tim Kerja Dinas Komunikasi Prov. Sumatera Utara dalam paparan singkat menyampaikan, perlunya sinergi diantara Pemerintah Propinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara untuk memberhasilkan penyelenggaraan e-Government, sehingga layanan publik dapat terselenggara dengan lebih baik ke depan.

Selain koordinasi peningkatan sinergitas program, Tim Kerja Dinas Komunikasi Prov. Sumatera Utara juga hendak mengetahui konkrit rencana implementasi layanan publik dengan mempergunakan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan yang telah diterima oleh Pemkab Tapanuli Utara dari Kementerian Kominfo melalui Guberur Sumatera Utara.

Kadis Dishubkominfo Tapanuli Utara Humala Hutauruk yang didampingi Kabid Informatika dan Staf kepada Tim Kerja Dinas Komunikasi Prov. Sumatera Utara mengakui dan menerima pentingnya sinergitas program yang diharapkan oleh Diskominfo Prov. Sumatera Utara seraya mengharapkan agar Diskominfo Prov. Sumatera Utara dapat memberikan sharing pembiayaan pengelolaan TIK di Kabupaten/Kota.




Tidak ada komentar: