"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 21 Juli 2016

Marudut Nainggolan Juara I Lomba Karya Tulis Taput

Rabu 20 Juli 2016, Pemkab Taput melalui Bagian Humas dan Keprotokolan Taput mengumumkan dan menyerahkan hadiah lomba karya tulis dikalangan pers yang bertugas di lingkungan Pemkab Taput dalam acara 'coffee morning' antara Bupati dengan insan pers bertempat di Aula Kantor Bupati Taput di Tarutung.


Bupati Taput yang didampingi Asisten Administrasi dan Umum Osmar Silalahi, para Staf Ahli Bupati dan Kabag Humas Donna Situmeang serta dewan juri lomba karya tulis kepada insan pers menyampaikan harapannya untuk bersama-sama membangun Taput melalui tulisan dan pemberitaan tentang Taput ke depan.

“Saya melihat pertemuan ini mempunyai nilai yang sangat positif terutama dengan dilaksanakannya perlombaan karya tulis dengan thema Festival Danau Toba 2016 di Kabupaten Tapanuli Utara sebagai tuan rumah. Saya yakin dan percaya dengan kinerja para dewan juri yang bekerja secara profesiotnal sehingga menghasilkan juara-juara yang berkwalitas. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga untuk tahun-tahun berikutnya semakin banyak wartawan yang mengikuti perlombaan ini,” ujar Bupati Drs. Nikson Nababan.

Bupati Drs. Nikson Nababan mengharapkan kepada insan pers dalam melakukan pemberitaan agar tetap dengan prinsip ‘check and balance’ sehingga tidak menimbulkan fitnah dan bagi rekan-rekan sekalian yang juga aktif di media sosial kiranya dalam menyampaikan pendapat, permohonan, saran maupun koreksi selalu memperhatikan etika dan norma-norma sebagai orang Indonesia dengan budaya ketimurannya.

Kepada para pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Taput Bupati menyampaikan harapannya untuk tetap menjalin komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan insan pers, karena dengan jainan komunikasi dimaksud akan mampu mempercepat dan mempertajam pelaksanaan kegiatan dan pencapaian kinerja SKPD.

"Seluruh pimpinan SKPD agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan wartawan untuk terlaksananya tugas dan pekerjaan dengan hasil yang lebih maksimal. Banyak masukan-masukan yang disampaikan oleh rekan-rekan wartawan bernilai positif demi peningkatan pembangunan di Tapanuli Utara yang kita cintai. Kepada rekan-rekan pers yang hendak melakukan wawancara, silakan datang ke ruang kerja saya ataupun ke Rumah Dinas yang selalu terbuka untuk rekan-rekan sekalian,” ujar Bupati Drs. Nikson Nababan.

Sebelumnya diawal kegiatan setelah Kabag Humas Donna Situmeang menyampaikan Laporan pelaksanaan kegiatan, Dewan Juri Lomba Karya Tulis diwakili Leonardo Simanjuntak membacakan Keputusan Dewan Juri Perlombaan Karya Tulis yang menetapkan : Juara I Marudut Nainggolan, Juara II Rinto Aritonang, Juara III Tulus Hutabarat, Juara Harapan I Mampe Silalahi, Juara Harapan II Alfredo Sihombing dan Juara Harapan III Alfonso Situmorang, dan selanjutnya kepada para pemenang diserahkan piagam dan hadiah oleh Bupati beserta para Staf Ahli Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh pimpinan SKPD ataupun mewakili, Perusda se-Kabupaten Taput.

Photo liputan :

Tidak ada komentar: