"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 16 Juli 2016

Taput Bersiap Terima Kunjungan Wapres Jusuf Kalla

Jumat 15 Juli 2016, Pemkab Taput melakukan pematangan persiapan penyelenggaraan penanaman 7000 batang pohon yang akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada 29 Juli 2016 yang akan datang di Hutaginjang Muara dengan rapat di ruang rapat Bandara Silangit.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan yang memimpin rapat persiapan bersama Dirjen PDASHL Dr. Hilman Nugroho, Kabag Hukum Ditjen PDASHL Ir. Dudi Iskandar, Kepala BPDASHL Asahan Barumun Safoan, SP. M.MA, Kepala BPDASHL Wampu Ular Ahmad Sofyan, SE, M.Si dan Ir. Lilik Puji Asmono serta dihadiri DR. Efendi Simbolon (Anggota DPR RI) membahas seluruh rencana rangkaian acara baik acara seremoni, penanaman bibit pohon dan keberangkatan Wapres dan rombongan ke Parapat.

Dalam rapat diketahui, Wapres Jussuf Kalla akan tiba di Bandara Silangit pada 29 Juli 2016 pukul 15.30 wib dan langsung menuju Hutaginjang bersama seluruh rombongan untuk melakukan penanaman pohon.

Sehari sebelumnya Kamis 14 Juli 2016 bertempat di ruang kerja Sekda Taput juga dilakukan persiapan pra rapat yang dihadiri oleh seluruh SKPD terkait untuk menyusun langkah-langkah persiapan penyambutan Wapres RI Jusuf Kalla.

Photo liputan :

Posting Komentar