"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 18 Januari 2012

MPLIK Masuki SMA Negeri 1 Garoga

MPLIK Ambil Jalan Pintas
Karena Tidak Bisa Lewati Gapura SMA N 1 Garoga
Senin 17 Januari 2012 pagi pukul 05.00 WIB MPLIK menembus embun pagi dari Tarutung melewati Kecamatan Sipahutar, Kecamatan Pangaribuan untuk sampai di Kecamatan Garoga, hingga memasuki kampus SMA Negeri 1 Garoga, perjalanan menghabiskan waktu hingga tiga jam lebih, Tim MPLIK tetap semangat dan tak menunjukkan kelelahan walaupun badan jalan yang harus dilalui memaksa MPLIK mengikuti irama Rok n Roll dan Tim berharap tidak ada longsoran bukit-bukit menghadang di badan jalan.


Tiba di kampus SMA Negeri 1 Garoga Tim MPLIK setelah berbincang dengan Kepala Sekolah Bosar Sormin, S.Si yang didampingi para guru pengajar TIK, selanjutnya mempersiapkan MPLIK untuk bisa segera operasional.

Para siswa kelas XII setelah terlebih dahulu memperoleh gambaran umum dari tim MPLIK, pada pukul 09.00 Wib dengan penuh senyuman dan harapan mulai melakukan penjelajahan di global internet sesuai dengan minat masing-masing.

Para siswa didampingi para Guru yang telah memiliki jam terbang lumayan dalam menjelajah internet, sehingga mereka tidak merasa canggung walaupun belum terbiasa mempergunakan sarana internet di sekolah.

Untuk pertama sekali dalam perjalanan MPLIK ke kampus sekolah-sekolah, hujan rintik-rintik membasahi bumi setelah sejam pertama terlalui hingga pukul 14.15 Wib.  Namun semua itu tidak menyurutkan semangat dan antusiasme para siswa, bahkan lebih menyemangati dan memacu mereka untuk mencari kebutuhannya.

Photo-photo liputan


Tidak ada komentar: