"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 18 Januari 2012

Siswa SMA Negeri 1 Adiankoting Kesal kepada MPLIK

MPLIK Tapanuli Utara berkomitmen untuk mengunjungi sekolah-sekolah di tingkat SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Tapanuli Utara setiap harinya.


Hal itu dibuktikan dengan perjalanan MPLIK dari Tarutung ke sekolah-sekolah di luar Tarutung, hingga akhirnya Selasa 18 Januari 2012 MPLIK melaju meninggalkan kota Tarutung menuju Kecamatan Adiankoting dan menyeruduk kampus SMA Negeri 1 Adiankoting.

Dengan terlebih dahulu menemui Kepala Sekolah Petrus Manullang, setelah mempersiapkan MPLIK selanjutnya mempersilahkan para siswa kelas XII menjajal fasilitas MPLIK menjelajah dunia internet.

Untuk tahap awal, beberapa guru mencoba memberikan perhatian dengan membantu para siswa menjelajah dunia internet, namun karena harus mengajar di kelas lainnya terpaksa para guru tersebut hengkang dari murid-murid yang belum terbiasa mempergunakan sarana internet ini, tampak masih banyak para murid terasa gagap, khawatir dan takut memanfaatkan fasilitas ini.

Kepala SMA N 1 Adiankoting Petrus Manullang yang karena kesibukannya menyelesaikan administrasi sekolah dan menerima tamu-tamunya terpaksa tidak bisa menyemangati para siswanya selama menjelajah di dunia internet.  

Sementara itu, hal terbaik tidak dapat diberikan tim MPLIK kepada para siswa di SMAN 1 Adiankoting, cuaca yang kurang bersahabat harus mengakhiri layanan MPLIK di sekolah ini, hujan deras di siang bolong tumpah di bumi Adiankoting, sehingga dengan terpaksa pada pukul 12.30 Wib TIM MPLIK harus mengakhiri layanan di sekolah ini dan memohon maaf kepada para siswa yang mengalami kekecewaan tidak dapat memuaskan diri masing-masing.

Sementara itu,untuk menghibur diri sebelum kembali ke Tarutung, selagi hujan masih mengguyur tanpa aba-aba dan koordinasi masing-masing anggotaTim MPLIK menengadahkan tangan menampung air hujan di tangan untuk memuaskan sedikit dahaga sebagai mengakhiri kunjungan di sekolah ini. 

Photo-photo liputan


Tidak ada komentar: