"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 14 Januari 2012

Penyerang Dishubkominfo Taput Hantar MCAP/MPLIK ke Kampus SMP N 1 Simangumban


Para Siswa serius
Di hari kedua Jumat 13 Januari 2012, tanpa mempedulikan lelah dan pantang menyerah, tim penyerang Dishubkominfo Tapanuli Utara dengan gigih lalui badan jalan Tarutung – Simangumban yang penuh dengan lobang-lobang jebakan.


SMP N 1 Simangumban yang terletak di salah satu bukit, memaksa tim ekstra hati-hati mendakinya agar tidak mengalami kecelakaan.

Tiba di pelataran kampus SMP N 1 Simangumban, Tim telah ditunggu Manajemen Sekolah yang telah mendapat informasi sehari sebelumnya saat tim berkunjung ke SMA Negeri 1 Simangumban.

Setelah berbincang dengan Kepala SMP Negeri 1 Simangumban Bereghman S.A. Pane dan para guru lainnya, Tim segera mempersiapkan MCAP/MPLIK dan selanjutnya para siswa diberi kesempatan memanfaatkan sarana internet yang tersedia di MCAP/MPLIK.

Para siswa tampak sangat antusias mencoba memanfaatkan sarana internet ini, tak terasa matahari telah bergulir hingga pukul 15.00 Wib tiada keinginan untuk menghentikan aktifitas ini.

Dari para guru dapat diketahui, besar niat untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para siswa tentang manfaat teknologi informasi dan komunikasi pada setiap kesempatan.

Hal menarik yang patut diperhatikan di sekolah ini, walau pun sebahagian gedung belajar telah direhab, namun masih terdapat sebahagian lainnya yang belum dapat diperbaiki karena kekurangan dana.  Dibeberapa sudut dapat kita lihat bahagian tembok/dingding gedung masih mengalami rusak dan asbes belum diperbaiki.

Photo-photo liputan


Tidak ada komentar: