"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 25 Juni 2015

Pemkab Taput Terima CSR BRI Cabang Tarutung

Rabu, 24 Juni 2015.  Pemkab Taput mendapat bantuan  Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Cabang Tarutung berupa 1 unit mobil ambulance yang diterima secara simbolis oleh Bupati Taput  pada acara Ramah Tamah Keluarga Besar RSUD Tarutung di Kompleks Perumahan RSUD Tarutung.

Bantuan ambulance tersebut selanjutnya langsung diberikan ke pihak RSUD Tarutung yang diterima Plt. Direktur RSUD dr. Ganda Nainggolan.  Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Sekdakab Taput Edward Tampubolon, SE dan Tim Kementerian kesehatan RI.

Kepala Cabang BRI Tarutung,  Taufik Hidayat mengatakan bahwa pemberian CSR berupa amabulance merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap program Pemkab Taput dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.  Taufik berharap dengan adanya bantuan ambulance tersebut mampu memberi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Taput Drs. Nikson Nababan menyatakan sangat mengapresiasi pemberian bantuan mobil ambulance tersebut.   “Saya mengapresiasi sekaligus merasa gembira atas kepedulian BRI terhadap pelayanan kesehatan di Tapanuli Utara, tentu ini merupakan buah kerjasama dan komunikasi yang terjalin selama ini antara Pemkab Taput dengan BRI Cabang Tarutung”, ujar Bupati.

“Kedepan saya berharap BRI lebih peduli terhadap pelayanan kesehatan di Taput ini, dengan memberikan bantuan CSR yang lebih besar lagi, sehingga masyarakat mampu merasakan kehadiran bank tersebut ditengah-tengah kehidupan mereka serta berharap pelayanan RS Tarutung semakin lancar sesuai harapan semua pihak, harap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh elemen RSUD Tarutung agar lebih menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.  “Saya mengharapkan melalui acara ramah tamah ini keluarga besar RS ini semakin kompak, saling mengisi dan saling melengkapi. Dalam melakukan pelayanan utamakan keramahan, berikan senyum yang tulus dan ikhlas agar proses penyembuhan penyakit yang diderita pasien berjalan dengan baik”, ujarnya.

“Saya yakin saudara saudari merupakan orang yang dipilih dan diutus Yang Maha Kuasa untuk mengabdi di RS ini, maka bekerjalah dengan etos kerja yang kuat dan professional.   Pemkab Taput telah memberi perhatian dengan memberikan insentif tertinggi di sumut kepada para dokter, tentu ini membutuhkan tanggung jawab yang besar untuk menjadikan RSUD ini menjadi RS kebanggaan Taput melalui perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat”, kata Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ass. Pemerintahan Drs. HP Marpaung, Ass. Administrasi & Umum Osmar Silalahi, SE, Kepala Bappeda Taput Indra Simaremare, Kepala Dishubkominfo Rudi Sitorus, Kepala BP4K SEY Pasaribu, Kadis Pertambangan dan Energy Alkari Purba, Kaban Perijinan Dimposma Sihombing, Kadis Pertanian Marco Panggabean, Kadis Kebersihan Jhoni Manalu, Kabag PP Herly Sinaga, Kabag Umper David Sipahutar, Kabag Ortala Heber Tambunan, Kabag Pengram Erliston Tobing dan Kabag Pemerintahan Dharma Nababan

Photo liputan :

Tidak ada komentar: