"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 07 Mei 2015

UN SMP di Taput Tertib Aman dan Lancar

Kamis 7 Mei 2015.  Hingga Hari keempat Ujian Nasional tingkat SMP di Kabupaten Tapanuli Utara berjalan dengan tertib dan lancar.


Hal itu diungkapkan Bupati Tapanuli Utara diwakili Sekda Edward R. Tampubolon disela sela kunjungan ke Pahae Julu meninjau pelaksanaan UN di SMPN 1 Pahae Julu.

Sekda yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taput Jamel Panjaitan menjelaskan bahwa selama empat hari UN dilaksanakan dapat dinyatakan tidak ada kendala, di semua sekolah berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

"Secara umum para siswa menghadapi UN tahun ini lebih siap dibandingkan dengan tahun sebelumnya, namun begitu hasil capaian siswa belum dapat kita gambarkan, masih akan kita lihat nantinya setelah dilakukan pemeriksaan ujian oleh tim pemeriksa, namun begitu kita harap prosentase kelulusan siswa akan lebih tinggi dari tahun lalu", kata Sekda.

Dalam kunjungan ini  Sekda turun bersama Uspida Taput (mewakil Kapolres, mewakili Dandim, Watua DPRD Taput Fatimah hutabarat), Asisten Umum Osmar Silalahi, Kadisdikbud Jamel Panjaitan, Kepala BKD, Kabag Humas dan mewakili Kadishubkominfo.

Photo liputan :

Tidak ada komentar: