"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Minggu, 11 Maret 2012

Bupati Tapanuli Utara Hadiri Pentas Seni Negeri Sigotom

Bupati dan Ibu terima Ulos dari Masyarakat negeri Sigotom
Minggu Pagi 11 Maret 2012 Bupati Tapanuli Utara tampak beriringan meninggalkan Desa Purbatua menuju Sigotom Julu di Negeri Sigotom untuk mengikuti Kebaktian Minggu.

Selesai mengikuti kebaktian minggu Bupati dan rombongan kembali bergerak beriringan menuju Desa Parratusan masih di Negeri Sigotom.  Di desa ini Bupati telah dinantikan kehadirannya oleh seribuan warga desa dari lima desa di negeri Sigotom yang akan menyelenggarakan perhelatan akbar, acara pentas seni yang melibatkan segenap elemen di lima desa, baik anak usia dini, pelajar SD, SMP, Muda Mudi, dan lainnya.

Penatua dari kelima desa di negeri Sigotom mewakili masyarakat di negeri Sigotom mangulosi Bupati Tapanuli Utara dan Ibu serta para Anggota DPRD yang turut hadir dalam rombongan Bupati.  Oleh para penatua dinyatakan sebagai ungkapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu memberikan perhatian dan melakukan pembangunan di negeri Sigotom hingga saat ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh penatua Sigotom ini, andai dimungkinakn oleh aturan, maka masyarakat Sigotom akan tetap memilih Bupati sekarang Torang Lumbantobing sebagaibupati di periode yang akan datang, mengingat kinerja Bupati yang sangat peduli pada pembangunana di tingkat perdesaan.

Di negeri Sigotom ini Bupati bersama seluruh rombongan sangat merasakan kegembiraan yang ditampilkan seluruh elemen negeri Sigotom, dan turut larut dalam kegembiraan itu.

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing meminta agar seluruh warga di lima desa se-negeri Sigotom selalu menjaga kesatuan dan persatuan untuk mewujudkan pembangunan sehingga ekonomi rumah tangga warga akan semakin tertingkatkan pula.

Photo-photo liputan :


Posting Komentar