"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 22 Maret 2012

Musrembang Kabupaten Tapanuli Utara 2012

Peserta Musrembang serius
Rabu 20 Maret 2012 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara dalam kerangka penyusunan Rencana Kerja SKPD Tahun 2013.



Musrembang berlangsung selama dua hari , 20-21 Maret 2012 bertempat di Gedung Kesenian dan Sopo Partungkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung.

Kepala Bappeda Kabupaten Tapanuli Utara Osmar Silalahi, SE dalam paparan menggambarkan berbagai hal yang terkait dengan kebijakan perencanaan di lingkup Kabupaten Tapanuli Utara, dan diharapkan kesemua usulan yang telah direncanakan setiap SKPD telah menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara sebagaimana disampaikan semenjak pelaksanaan musyawarah di tingkat Desa dan tingkat Kecamatan setelah terlebih dahulu memilah-milahnya dalam skala prioritas.

Setelah selesai pemaparan peserta Musrembang diperhadapkan kepada Tim Asistensi yang telah dipersiapkan oleh Bappeda guna dan untuk membedah setiap rencana kegiatan yang akan dimajukan oleh setiap SKPD sebagai kegiatan Tahun 2013 yang akan datang.

Diharapkan dengan selesainya penyelenggaraan Musrembang Kabupaten Tapanuli Utara ini, maka seluruh SKPD Kabupaten dapat segera melakukan penyesuaian rencana kegiatan dan menjadikannya sebagai Rencana Kerja (Renja) SKPD Tahun 2013.

Photo-photo liputan :


Tidak ada komentar: