"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 03 Oktober 2015

Hari Jadi Ke-70 Taput, Pemilihan Putra Putri Bona Pasogit

Sabtu, 3 Oktober 2015.   Bertempat di Gedung Kesenian Jalan Sisingamangaraja Tarutung digelar Pemilihan Putra Putri Bona Pasogit dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-70 Taput, dijadwalkan selama dua hari. 


Untuk hari pertama acara babak penyisihan diikuti sebanyak 59 peserta. Pemilihan diadakan dalam 2 kategori yaitu kategori putra dan putri. Kategori putri diikuti 39 peserta dan kategori putra diikuti 20 peserta.  Selain menampilkan wajah menarik para peserta juga dituntut menunjukan kecerdasan inteligen dan emosional ditambah dengan bakat yang dimiliki oleh peserta.

Berikut adalah nama dan asal sekolah peserta, untuk kategori putri : SMA Negeri 3 Tarutung diwakili oleh Indah Angelita Sinaga, Grecia Elisabeth Sitomorang, Berlian Ronauli Hutauruk, Yolanda Nainggolan, Indri Maranatha Siringoringo, Meryam Grace Lumbantobing, Marthia Sari Simanjuntak, Mahlina Wahyuni Sinaga, Lyandri Manalu, Thresya Pasaribu, Kristin Manalu. Dari Umum, Shintauli Sihombing. Dari SMA Negeri 1 Tarutung diwakili oleh Susi Diana Butarbutar, Yesisca Sihombing, Christin Floranita Gultom, Sharon Dion Simorangkir dan Fiocta Lumbantobing, Fanni Kristanti Hasugian.

SMK St. Nahason Parapat diwakili oleh Feby Lisbeth Grasia Simanjuntak. Dari SMA Negeri 2 Siborongborong diwakili oleh Intan Sianipar, Ade Febriani Aritonang, Intan Simbolon, Loisa Siregar. SMA Negeri 1 Siborongborong diwakili oleh Sari Glarisa Rajagukguk.

SMA Negeri 2 Tarutung diwakili oleh Cristy Lumbanbantu, Novalina Pasaribu, Nia Lumbantobing, Yurike Vinisari Sormin. Universita Indonesia diwakili oleh Putri Margaretha Siregar. AKBID Dolok Sanggul diwakili oleh Chintya Manalu, Ellys Manalu, 

AKBID Tarutung diwakili oleh Ruth Sahanaya Simatupang, Winnel Tiorida Harianja, Luriska Manalu, Sri Devi Lumbangaol, Rennaswati Siringoringo, Onlygrace Hasibuan, Sari Marlinang Panjaitan, dan Clara Excantri Simanjuntak. SMA Negeri 1 Muara diwakili oleh Dame Marta Panjaitan, STIE IBMI diwakili oleh Yohana Sianipar.

Nama-nama peserta putra yang mengikuti lomba adalah : Vaifven Sihombing, Robinsar Swandi Manalu, Amon Fiago Sianipar, Radot Kristian Silalahi, Indra Purba, Bokee Michael Sinaga, Marlinton Hutabarat, Fajar Arminja, Erwin David Nababan, Pebri Sinaga, Boyke Panjaitan, Ekho Tampubolon, Michael Sidabutar, Ronald Simarmata, Karl Simanjuntak, Diki Parulian Sinaga, Tulus Andrean Siregar, Dedi Naibaho, Tua Raymond hasugian dan Leonaldo.

Sementara tim juri terdiri dari Ichan Hutapea, Susilawati Lumbantoruan, Maruli Panjaitan, Manjunjung Hutabarat dan Kevint Mulia Hardjadinata.

Turut menyaksikan lomba ini Ketua TP PKK Satika Nikson Nababan, Wakil Ketua TP PKK, Titi Mauliate Simorangkir dan Sekda Taput Edwar Ramses Tampubolon, SE.

Photo Liputan :

Tidak ada komentar: