"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 08 November 2016

Bupati Tapanuli Utara Pimpin Rapat Koordinasi Lengkap

Selasa 8 November 2016, Bupati Taput Drs. Nikson Nababan memimpin Rapat Koordinasi Lengkap SKPD Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bersama dengan FORKOPIMDA Taput dihadiri Danrem 023/KS Richard Tampubolon.


"Rapat Koordinasi ini menjadi sarana dalam menyinergikan pelaksanaan pembangunan antara Pemkab Taput dengan seluruh Unsur Pimpinan Daerah. Terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atas dukungan dan kerjasamanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Taput," ucap Bupati Taput mengawali arahannya.

"Seluruh SKPD harus benar-benar serius dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta penuh rasa tanggung jawab. Pelaksanaan APBD TA. 2016 harus tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Instansi terkait harus mengawasi seluruh pelaksaanaan Dana Desa dengan baik agar pembangunan dapat berjalan dengan baik. Gotong royong harus tetap digalakkan di tiap kecamatan terutama parit dan bahu jalan karena dapat mengantisipasi sehubungan dengan tingginya curah hujan."

"SKPD harus tanggap dengan memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, perhatikan dan ajukan apa yang dibutuhkan untuk memaksimalkan pelayanan, lakukan koordinasi dgn instansi terkait, " Drs. Nikson Nababan mengakhiri arahannya.

Rakor yang dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala SKPD termasuk para Camat dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan arahan seluruh Forkopimda serta Danrem 023/KS dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Posting Komentar