"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 24 November 2016

Desa Simatupang – Muara Masuki Evaluasi Desa Binaan Tertib Administrasi PKK

Selasa22 November 2016,  Ketua TP PKK Taput Ny. Nikson Nababan Satika Simamora menghadiri pelaksanaan Evaluasi Desa Binaan Tertib Administrasi PKK, bersama dengan Tim Evaluasi Provinsi Sumut Muhammad Nirman Nasution, Ny. Yuniar Marpaung, Joni Siagian bertempat Desa Simatupang Kec. Muara.
Ketua TP PKK Taput Ny. Nikson Nababan Satika Simamora dalam sambutan mengurai peran serta PKK yang sangat signifikan untuk mendukung pembangunan daerah.

"Evaluasi ini merupakan tindak lanjut pembinaan dan monitoring pada desa pelaksanaan tertib administrasi PKK Kabupaten Tapanuli Utara, dengan harapan dikemudian hari semakin baik. Keperdulian Pemkab Taput terhadap pemberdayaan masyarakat adalah melalui peran serta TP PKK desa berupa bantuan-bantuan dalam melaksanakan program peningkatan kesejahteraan."

"Saya berharap seluruh pengurus dan anggota PKK di Taput memberikan perhatian dan keperdulian dalam mendukung pembangunan di daerah masing-masing demi mewujudkan keluarga yang sejahtera. Semoga Evaluasi ini berjalan dengan baik sehingga apa yang kita harapkan dapat terkabul," ucap Ibu Satika Simamora mengakhiri sambutannya.

Pada kegiatan ini Tim Evaluasi Prov. Sumut melakukan evaluasi tertib administrasi PKK dan juga menyampaikan bimbingan dan arahan kepada PKK Desa Simatupang Kecamatan Muara.

Turut hadir pada acara ini Camat Muara Richand Situmorang, para kepala SKPD/mewakili, para Kabag/mewakili, pengurus TP PKK Taput/Kecamatan/Desa dan para Tokoh Masyarakat.

Photo
Posting Komentar