"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 29 November 2016

Wakil Bupati Taput Buka Pesparawi Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2016

Senin 28 November 2016, Wakil Bupati Tapanuli Utara Drs. Mauliate Simorangkir, MM membuka secara resmi Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2016 didampingi oleh Sekda Edward R. Tampubolon dan Kakan Depag Helmut Tambunan di Gedung Kesenian.

“Melalui Pesparawi ini dapat memperkenalkan kebudayaan Batak dan potensi pembangunan (peradaban) di Taput, terutama secara terus menerus kita dapat meningkatkan keimanan kepada Yesus Kristus. Saya mengajak semua yang hadir agar menghindari segala penyakit sosial di tengah-tengah masyarakat sehingga makna dari pesta kita ini mempunyai dampak positif. Selaku umat Kristiani, kita harus mampu menunjukkan ajaran Kristus dalam kehidupan sehari hari.”

“Selamat bertanding kepada semua peserta, selamat bekerja kepada para Panitia dan secara khusus kepada para Juri agar mampu bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan juara yang benar-benar berkualitas,” ucap Wakil Bupati dalam sambutannya serta dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya Pesparawi secara resmi

Pesparawi dilaksanakan selama 2 (dua) hari, memperlombakan kategori Paduan Suara Dewasa Campuran, Vokal Group Pemuda, Vokal Solo Anak dan Remaja yang merupakan utusan setiap Kecamatan se-Taput.

Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0210-TU/mewakili, Kabag Kesra Irwan Hutabarat, Kabag Humas Donna Situmeang, para Camat dan para Tokoh Agama.

Posting Komentar