"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 10 November 2016

Peringatan Hari Pahlawan Di Taput Dilaksanakan Sederhana


Kamis 10 November 2016, Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Taput diselenggarakan secara sederhana dengan Inspektur Upacara Kajari Tarutung Hotman Tambunan dan turut dalam upacara Kapolres Tapanuli Utara Dudus HD, Ketua DPRD Tapanuli Utara Ottoniyer Simanjuntak, Sekda Edward Tampubolon diselenggarakan di di lapangan Tangsi Tarutung.

Menteri Sosial RI dalam amanat yang dibacakan oleh Kajari Tarutung Hotman Tambunan mengatakan bahwa upacara peringatan ini merupakan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang gugur dalam merebut kemerdekaan.


"Generasi sekarang dituntut untuk mengisi kemerdekaan dan juga sebagai patriot perubahan. Gerakan Revolusi Mental yang dicanangkan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo, diharapkan bisa mendorong gerakan hidup baru dalam bentuk perombakan cara berpikir, cara kerja untuk peningkatan pembangunan ke arah yang lebih baik," sebut Kajari mengakhiri amanat Menteri Sosial RI.


Setelah upacara kenegaraan selanjutnya dilakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dipimpin oleh Ketua DPRD Ottoniyer Simanjuntak bersama FKPD Taput..

Turut hadir pada Upacara tersebut, Ketua Pengadilan/mewakili, Dandim/mewakili, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kabag dan para LVRI.
Posting Komentar