"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 02 November 2016

Bupati Taput Mengambil Sumpah/Janji 409 PNS Pemkab. Taput

Rabu, 2 November 2016.  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan mengambil Sumpah/Janji sebanyak 409 orang PNS di Lingkungan Pemkab. Taput  bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung.

"Pengambilan Sumpah/janji bagi PNS ini merupakan momentum bagi Saudara sekalian untuk menjadi pelopor perubahan. Seluruh jajaran Pemkab Taput harus memiliki komitmen bersama untuk membangun Taput, mari bangkit untuk kebaikan dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara. PNS di Lingkungan Pemkab Taput harus memiliki disiplin, loyalitas, perduli dan mendukung pembangunan,” ujar Drs. Nikson Nababan mengawali arahannya.

"Kepada Instansi yang menangani disiplin PNS harus lebih pro-aktif untuk melihat dan mengawasi tindakan, ucapan dan perilaku PNS untuk selalu menjaga etika dan moral. Seluruh SKPD diminta untuk rutin melakukan kegiatan kerohanian sehingga kita para abdi masyarakat memiliki hati yang bersih dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung-jawab, Saya akan menindak tegas bahkan mencopot dan memecat pegawai yang melakukan pelanggaran. Jangan mencoba untuk mempermainkan tugas dan jabatan saudara untuk hal yang dapat merugikan orang lain dan masyarakat,” tegas Bupati mengakhiri arahannya.

Turut hadir pada Acara tersebut para Kepala SKPD/mewakili dan Para Kabag Sekretariat Daerah.
Posting Komentar