"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 05 November 2016

Bupati Taput Hadiri Pembukaan Penyisihan Group IV Edy Rahmayadi Cup

Sabtu, 5 November 2016, Bupati Taput Drs. Nikson Nababan menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola Penyisihan Group IV ‘Edy Rahmayadi Cup’ U-15, bersama Dandim 0210/TU Ezra Nathanael dan Kapolres Taput Dudus HD di lapangan Serbaguna Tarutung.


“Saya sangat mendukung pelaksanaan Turnamen Edy Rahmayadi Cup ini dan bangga bisa menjadi tuan rumah penyisihan Group IV. Selain untuk menjaring dan membina atlet muda, Turnamen ini juga di ikuti oleh Kabupaten/Kota se-Sumut sehingga tingkat persaingan lebih tinggi karena semakin tinggi jam terbang atlet akan menambah pengalaman bertanding” ucap Bupati Taput mengawali.

“Terima kasih kepada Pangkostrad Bapak Edy Rahmayadi atas perhatiannya terhadap pembinaan sepakbola di Sumatera Utara, semoga cita-cita mulia ini diberkati Tuhan sehingga menghasilkan bibit muda yang dapat mengharumkan nama daerah kita. Terima kasih juga kepada para Panitia atas kerja kerasnya untuk mensukseskan kegiatan ini. Selamat bertanding anak-anak kami sekalian, semua harus menjungjung tinggi sportifitas dan buatlah bangga daerah asalmu,” ujar Bupati Drs. Nikson Nababan mengakhiri sambutannya.

Dandim Ezra Nathanael membuka secara resmi ditandai dengan melakukan tendangan pertama. Penyisihan Group IV ‘Edy Rahmayadi Cup’ terdiri dari 4 (empat) kesebelasan yaitu: Taput, Tapteng, Sibolga dan Tobasa. Pada kesempatan itu diawali dengan pertandingan antara Perstu Taput VS Tim Tapteng dengan hasil akhir seri 2-2.

Sebagai tanda keseriusan Bupati Tapanuli Utara, sengaja mendatangkan pelatih Edu Juanda yg nota bene adalah mantan pemain PSMS Medan dan juga mantan pemain Timnas utk melatih dan membina para pemain muda Kesebelasan Perstu.

Turut hadir pada acara tersebut para Kepala SKPD, para Kabag dan para pemerhati sepakbola di Taput.

Tidak ada komentar: