"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 04 November 2016

Bupati Taput Sidak Café Remang-remang

Kamis 3 November 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Satpol PP Sidak Café remang-remang Sarajevo Simasom Pahae Julu dan Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita usai Gelar Temu pendidikan se-Kecamatan Pahae Julu.


Sebanyak 4 (empat) café disidak secara langsung Bupati Taput dan memberikan ultimatum diberikan waktu 2 (dua) hari untuk mengangkut sound system.

“Saya sidak ini untuk memastikan apakah café remang-remang ini sudah benar-benar tidak beroperasi lagi dan saya saksikan masih ada beberapa pengunjung dan ada minuman keras. Saya tegaskan semua pamlet-pamlet dan iklan minuman keras harus dicopot,” ujar Bupati dengan nada marah.

Selanjutnya Bupati memerintahkan Satpol PP membersikan semua pamlet-pamlet dan membersihkan iklan-iklan minuman keras. Juga memeriksa ruangan dan memerintahkan sound system yang ada untuk segera dibersihkan.

“Saya beri waktu 2 (dua) hari untuk membersihkan semua sound system dan apapun yang berbau café remang-remang dan apabila tidak diindahkan, kita akan bertindak keras membongkar café-café ini,” ujar Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Bupati memastikan dan ikut serta turun tangan membuka pamlet dan harus dipastikan sudah bersih dari minuman keras beserta iklan-iklannya.

Tidak ada komentar: