"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Jumat, 11 November 2016

Pemkab Taput Laksanakan Gerakan Perempuan Menanam Pohon Tahun 2016

Jumat 11 November 2016, Bupati Taput diwakili Kadis Kehutanan Benhur Simamora bersama Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora dan Ketua Persit Kartika Candrakirana Taput Kumiarti Wahyuni melaksanakan Gerakan Perempuan Menanam Pohon Tahun 2016 dengan menanam sebanyak 2.000 bibit pohon di Dusun Silima Bahal Desa Onanrunggu III Kec Sipahutar.

Ketua TP- PKK Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora mengajak kaum perempuan terutama generasi muda yang masih sekolah agar memberikan perhatian dalam memelihara lingkungannya dan mencintai alam.


"Mari kita para kaum perempuan bersama-sama menanami tanah yang sudah gundul. Terutama kepada anak-anak sekalian, Bunda minta agar lebih perduli akan lingkungan sekelilingnya. Mari kita tanam dengan jenis tanaman yang bernilai ekonomis seperti buah-buahan, selain positif untuk alam dan juga mampu menambah penghasilan," ajak Satika Simamora.

Pada kesempatan itu Ketua TP. PKK Satika Simamora memberikan bingkisan baju, buku tulis dan makanan kepada siswa dan hadiah bagi siswa berprestasi seraya berpesan agar lebih giat belajar dan menjadi anak yang baik serta memberikan bingkisan kepada lansia.

Turut hadir pada kegiatan ini Camat Sipahutar Ronal M. Silitonga, Kapolsek Sipahutar, Danramil Sipahutar, Pengurus TP. PKK, Pengurus Bhayangkari, Tokoh Agama dan para Tokoh Masyarakat serta pelajar.
Posting Komentar