"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Kamis, 03 November 2016

Pemkab Selenggarakan Temu Pendidikan se-Kec. Pahae Julu

Kamis 3 November 2016, Bupati Taput Drs. Nikson Nababan melaksanakan Temu Pendidikan bersama para pelaku pendidikan termasuk orang tua siswa se Kec. Pahae Julu dan dihadiri oleh anggota DPRD Antonius Tambunan dan Nevada Sitompul bertempat di SMP N 1 Pahae Julu, Onan Hasang.
"Kegiatan Temu Pendidikan sudah merupakan agenda tetap bagi Pemkab Taput dan saya tekankan bahwa acara ini jangan hanya seremonial saja, harus mempunyai dampak perubahan ke arah yang positif," terang Drs. Nikson Nababan dalam sambutannya.


Bupati menekankan agar pihak sekolah memperhatikan kenyamanan suasana belajar mengajar dan juga menggunakan dana dengan baik sesuai peruntukannya dengan mengacu kepada ketentuan dan peraturan, sementara instansi terkait agar melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pendidikan di Taput.
Masih dalam sambutan Drs. Nikson Nababan juga berpesan kepada para orang tua agar selalu memberikan perhatian kepada anak-anak karena dari keluargalah awal pembinaan terhadap generasi muda untuk mewujudkan Taput sebagai lumbung SDM yang berkualitas.  Masyarakat juga diminta untuk menjauhkan diri dari 'teal, elat, late' karena akan merugikan kita semua dan secara tidak langsung akan menghambat pembangunan.
"Saya mengajak agar semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan di Tapanuli Utara. Kita semua harus bekerja keras untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan di Kabupaten yang kita cintai ini, harus merdeka dari kemiskinan. Saya akan selalu memperjuangkan kebutuhan dana demi peningkatan mutu pendidikan termasuk kesejahteraan para tenaga pengajar, " kakta Bupati Drs. Nikson Nababan.
Turut hadir pada Acara tersebut, para Staf Ahli Bupati, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, para Kepala SKPD/mewakili, para Kabag, Camat dan Uspika Pahae Julu, para Kepsek dan guru, para pengurus TP. PKK, para Tokoh Pendidikan serta para Tokoh Agama dan Masyarakat.
Posting Komentar