"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 08 November 2016

Bupati Taput Air Minum dan Lantik Pejabat di Desa Pardomuan Nauli

Senin 7 November 2016, Bupati Taput Drs. Nikson Nababan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Desa Pardomuan Nauli dalam rangka Peresmian Air Minum dan Pelantikan Pejabat Ess IV di Lingkungan Pemkab Taput bertempat di Torhonas Kec Adiankoting.


"Dengan diresmikannya Sarana Air Bersih semoga masyarakat kita semakin sehat dan sejahtera, mari kita rawat dengan baik fasilitas ini. Pemkab Taput akan berupaya keras membangun desa yang susah dijangkau sehingga tidak ada lagi daerah tertinggal di Taput.

Terima kasih kepada Groundfos dan Waha Mitra atas perhatiannya dan kerja keras seluruh Tim sehingga tersedia air bersih yang sehat di Torhonas, semoga seluruh rencana dan program Bapak-bapak sekalian dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ujar Drs. Nikson Nababan setelah pengguntingan pita sebagai pertanda diresmikannya Air Bersih.

Selanjutnya Drs. Nikson Nababan 'mangulosi' Direktur WMI Asia Pasific Jan Daniel, Vice President WM Seth Wamble (AS) dan Direktur Jansen Foundation Christian H (Denmark) serta memberikan cendera mata.

Pada kesempatan kesempatan itu, Bupati Drs. Nikson Nababan melantik 18 orang pejabat di lingkungan Dikbud yang terdiri dari Pengawas, Kepala Sekolah dan Ka UPT Pendidikan.

Drs. Nikson Nababan menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjadi pelopor perubahan yang dimulai dari diri sendiri selanjutnya menjadi pelopor perubahan di tempat kerja.
"Pelantikan yang dilaksanakan pada saat ini bertujuan agar kita semua bisa merasakan dan melihat apa yang dialami oleh saudara-saudara kita di Torhonas ini, salah satunya adalah butuh perjuangan melalui medan yang berat untuk bisa mencapai Desa ini. Saya minta saudara-saudara untuk berjuang demi memajukan pendidikan dan saya juga akan selalu memperjuangkan menambah kesejahteraan para guru dan tenaga pendidikan demi peningkatan kwalitas pendidikan di Taput," ujar Bupati Taput mengakhiri arahannya.

Disela-sela waktu, Drs. Nikson Nababan meluangkan waktu untuk menemui para siswa/i SD untuk memberikan semangat dan motivasi.

Turut hadir pada Acara tersebut para Kepala SKPD/mewakili, para Kabag/mewakili, Camat Adiankoting, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Tidak ada komentar: