"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 15 Desember 2015

Bupati Taput Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kec. Garoga

Senin, 14 Desember 2015.  Perayaan Natal Oikumene se-Kecamatan Garoga yang diselenggarakan di HKBP Garoga Resort Garoga dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi anggota DPRD Taput dan para pimpinan SKPD Kab. Taput.


Perayaan natal yang mengusung tema "Hidup bersama sebagai keluarga Allah" dan Sub tema "Dengan Semangat Natal Oikumene ini, marilah kita memperbaiki sikap, mental, demi menjaga keutuhan ciptaanNya dengan dengan menunjukkan kerja nyata," dimulai dengan prosesi dari Kantor Camat menuju gereja HKBP Garoga.

Penyalaan lilin diiringi lagu "seribu lilin" oleh Sekolah Minggu HKBP Garoga dilakukan oleh Pengkhotbah, Ketua Panitia Natal Oikumene, Bupati Taput, Anggota DPRD Taput, Uspika Kec. Garoga, Utusan Gereja di Kec. Garoga dan Utusan Jemaat HKBP Garoga.

Dalam kata sambutannya Bupati Taput Drs. Nikson Nababan mengatakan Pemerintah Kab. Taput telah berupaya mencari solusi atas permasalahan yang dialami oleh masyarakat Kecamatan Garoga. Infrastruktur jalan yang kurang memadai yang terdapat di Kecamatan Garoga adalah hal yang paling mendapat sorotan. Untuk hal ini Bupati mengatakan telah mengirim surat langsung kepada pihak Pemerintah Pusat agar permasalahan infrastruktur jalan dapat segera terselesaikan.

"Jalan Garoga nantinya akan kita tembuskan ke Labuhan Batu Utara hingga jarak antara Garoga dengan kota Medan akan semakin dekat. Hal ini dapat menurunkan harga komoditas sebab ongkos pengiriman barang bisa ditekan," lanjutnya.

"Kita hendaknya tidak membedakan antara yang satu dengan yang lain. Hal ini juga yang saya lakukan. Sebagai pemimpin Kabupaten Tapanuli Utara saya tidak membeda-bedakan antara masyarakat daerah yang satu dengan yang lain, antara kecamatan yang satu dengan yang lain. Saya tidak memilih untuk hanya membangun daerah tempat dimana basis pendukung saya berada. Untuk itu pembangunan yang efektif dan efisien akan dapat terwujud jika kita bersama-sama bergotong-royong mewujudkan pembangunan. Mewujudkan program 'Desa Membangun'. Bersama kita bisa!" ucap bupati.

Photo Liputan :

Tidak ada komentar: