"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Sabtu, 12 Desember 2015

Natal Bersama PNS Taput : Berubah dan Berbuah

Jumat, 11 Desember 2015.  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama ibu, Wakil Bupati Taput Drs. Mauliate M.Si bersama ibu dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara melangsungkan perayaan Natal bersama di Sopo Partungkoan Tarutung.

Perayaan Natal bersama ini mengusung thema "Dipilih untuk dibaharui dan berbuah" serta Sub thema "Kita dipilih Tuhan untuk dibaharui dan menghasilkan buah-buah iman, pelayanan dan pembangunan demi terwujudnya Tapanuli Utara sebagai Lumbung Pangan, Lumbung SDM yang berkualitas dan Daerah wisata."

Penyalaan lilin yang diiiringi lagu "O Holy Night" dalam perayaan natal dilakukan oleh Pengkhotbah, Bupati Taput, Wakil Bupati Taput, Ketua Panitia (Sekda Taput), Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK Taput, serta Ketua Darma Wanita Persatuan Kab. Taput.

Dalam perayaan natal bacaan liturgi dibagi menjadi: Liturgi I Penciptaan (mewakili Staff), Liturgi II Kejatuhan Manusia (mewakili Kepala SD, SMP, SMA/SMK, Ka UPT dan Camat), Liturgi III Janji dan Kabar Kedatangan Juru Slamat (Mewakili Pejabat Eselon IV dan Eselon III), dan Liturgi IV Pesan-pesan Natal.

Dalam pesan-pesan natal Wakil Bupati Taput menyampaikan "Kehidupan Kristiani tanpa perubahan hidup;kehidupan Kristiani tanpa berbuah sama sekali bukan kehidupan seorang kristiani! Tuahan Yesus menginginkan kita menjadi seorang Kristiani yang dipenuhi semangat bagi Tuhan; seorang Kristiani yang berapi-api bukan suam-suam kuku. Menjadi ranting yang berbuah lebat, subur dan menghasilkan buah hingga semaksimal potensinya. Seperti itulah kehidupan Kristiani sesungguhnya."

Senada dengan itu Bupati Taput dalam pesan natal menyampaikan "Mendengar Firman Tuhan itu mengerti dan berbuah! Kita telah diberi Karunia khusus untuk menjalankan fungsi kita di tengah-tengah Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara. Karunia ini bukan untuk digunakan bersantai-santai. Karunia itu diberikan agar kita melayani seseorang akan yang lain. Fokuskan diri pada karunia anda dan berbuatlah karunia yang anda miliki untuk menjadikan Tapanuli Utara sebagai lumbung Pangan, Lumbung Pangan, Lumbung SDM yang berkualitas dan Tujuan Wisata. Dia mengutus kita untuk melakukan satu hal: Hasilkanlah buah yang baik! Amen."

Bupati Taput juga mengajak seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kab. Taput untuk berubah ke arah yang lebih baik, menjadi agen perubahan dan menghasilkan buah yang melimpah. Dan dalam kesempatan ini Bupati Taput mewakili Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh PNS Kab. Taput.

Photo Liputan :




Tidak ada komentar: