"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Senin, 07 Desember 2015

Bupati Taput Serahkan Penghargaan Lomba Kuantitas Publikasi Kegiatan Pemkab Taput

Senin, 07 Desember 2015.  Bertempat di Aula Kantor Bupati Tapanuli Utara, Pemkab Taput melalui Bagian Humas dan Keprotokolan Setdakab Taput mengadakan acara Penilaian Lomba Kuantitas Publikasi Kegiatan Pemkab Taput yang dihadiri oleh Bupati Taput Drs. Nikson Nababan.


"Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sangat menghargai usaha dan kreativitas yang dikerjakan oleh para wartawan dalam mengabarkan setiap kegiatan yang kami lakukan disini," ucap Bupati Taput.

"Bantu kami dengan memberikan informasi yang jelas kepada pemerintah pusat dan tingkat I agar mau mendengarkan dan dapat memberikan perhatian kepada kami kepada setiap langkah dan kebijakan yang kami perbuat dalam membangun Tapanuli khususnya Tapanuli Utara," lanjutnya

Bupati juga meminta kepada wartawan dengan pemberitaannya agar dapat membuat masyarakat sadar akan lingkungan, mengerti hukum dan peraturan perundangan yang berlaku.

Dalam acara tersebut Bupati Taput berkesempatan memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba setelah nama-nama pemenang dibacakan oleh Rosdiana, SE, MM mewakili tim penilai yang terdiri dari Rosdiana SE, MM; Alboin, SH, M.Hum; Cristina M, SE; Tiurma Sinaga, S.Sos; dan Rospita Pasaribu, SE.

Berdasarkan pembahasan tim penilai sesuai dengan ketentuan kriteria penilaian yang ditetapkan, Pelaksana tim penilai menetapkan pemenang lomba untuk Kategori Harian : Juara I Alfon Situmorang dari Harian Palapa Pos, Juara II Tulus Hutabarat dari Harian New Tapanuli, Juara III Rinto Aritonang dari Harian Palapa Pos, Harapan I Bernad Lumbangaol dari Harian New Tapanuli, Harapan II Candra Sirait dari Harian Analisa dan Harapan III Hengki Tobing dari Harian New Tapanuli.

Untuk Kategori Surat Kabar Mingguan : Juara I Mampe Silalahi dari Mingguan Anak Bangsa, Juara II Gibson Sianturi dari Mingguan Tumpas Independen, Juara III Mushasir Manalu dari Mingguan ICW Post, Harapan I dari Mingguan Media Sekolah, Harapan II Binsar Panggabean dari Mingguan Info Nusantara dan Harapan III Berlin Sinaga dari Mingguan Bongkar Kasus.

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. Martogi Sitorus, Kepala bagian Humas dan Keprotokolan Setdakab Taput Donna Nursiti Situmeang, S.IP.

Photo Liputan : 

Tidak ada komentar: