"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Rabu, 27 April 2016

Bupati Taput Kunjungi Masyarakat Pulau Sibandang Kecamatan Muara

Selasa 26 April 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama anggota DPR RI Roslynda Marpaung didampingi seluruh SKPD Pemkab Taput adakan pertemuan dengan masyarakat Pulau Sibandang Kecamatan Muara sekaligus menyerahkan bantuan pupuk bersubsidi bayar Pasca Panen dan bibit-bibit tanaman di Gereja GKPI Pulau Sibandang Kecamatan Muara.


“Saya senang dan semangat apabila saya melihat masyarakat di sini menunjukkan sebuah kesatuan dan kebersamaan yang indah seperti ini, rasanya saya semakin semangat dalam membawa Kabupaten Tapanuli Utara kearah kemajuan dan kemandirian. Kebersamaan seperti ini menjadi kekuatan bagi kita dalam menghadapi apapun,” ujar Bupati mengawali.

Bupati menghimbau agar masyarakat Pulau Sibandang semakin bekerja keras. “Disini kami membawa bantuan pupuk bersubsidi bayar pasca panen dan bibit tanaman yang diminta bapak dan ibu tadi, seperti cengkeh, alpukat, jagung, kacang, kopi dan bawang merah akan segera kita datangkan disini. Sekarang kita harus berbenah, Bandara Silangit sudah memberikan apa yang kita harapkan, bekerja keraslah dan mari kita ciptakan bersama destinasi wisata sebagai pintu gerbang Wisata Danau Toba yang indah ini,” ujar Bupati.

“Tetap kita jaga keindahan alam di Pulau Sibandang dan menjelang Festival Danau Toba, pulau ini terpilih sebagai salah satu tempat untuk perlombaan, yakni perlombaan sepeda gunung. Untuk itu, kita juga akan benahi ring road Pulau Sibandang ini. Buatlah pengunjung disini senyaman mungkin, maka pengunjung akan ingin kembali lagi berkunjung ke daerah kita tercinta ini,” ujar Bupati mengakhiri.

Roslynda Marpaung, anggota DPR RI, usai acara Inaugural Flight Sriwijaya air bersama rombongan Bupati ikut serta berkunjung ke Pulau Sibandang. “Mendengar kunjungan Bupati kesini, saya juga sangat ingin turun langsung dan melihat masyarakat Pulau Sibandang, dimana dari Kecamatan Muara ini banyak yang mendukung saya untuk duduk di DPR RI, untuk itu saya ucapkan terimakasih. Saya melihat Bupati Taput Nikson Nababan ini adalah seorang pemimpin yang kreatif dan visioner. Perhatiannya kepada masyarakat luar biasa dan beliau seorang pemimpin yang baik. Semampu saya nanti akan membantu pembangunan Taput dengan menggiring dana aspirasi. Bekerjalah dan besok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Roslynda.

Tidak ada komentar: