"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 19 April 2016

Bupati Taput Temui Masyarakat Desa Aek Nauli 1 dan Parlombuan, Sipahutar

Selasa 19 April 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, SE dan Asisten Pembangunan Parsaoran Hutagalung beserta Anggota DPRD Taput Ramli Tampubolon dan beberapa SKPD Pemkab Taput meninjau jalan longsor dan jembatan rusak serta menggelar pertemuan dengan masyarakat di Gereja HKBP Lumban Biru Desa Aek Nauli 1, Kecamatan Sipahutar.
“Saya melihat langsung tadi jalan yang longsor dan jembatan yang rusak dan saya akan menuntaskan pembangunan jalan ini menjadi jalan hotmix sepanjang 1-2 km karena saya melihat kondisinya sudah sangat rawan padahal jalan ini jalan satu-satunya dan sangat urgent. Saya akan tuntaskan ini segera agar tidak menghambat aktivitas warga disini,” ujar Bupati mengawali sambutannya pada temu masyarakat ini.

Bupati mengajak masyarakat Taput harus tetap menjaga kekuatan ‘Dalihan Natolu’ yang mengikat masyarakat menjadi satu kesatuan dan satu keluarga dalam sebuah tali persaudaraan. “Dengan kekuatan dalihan natolu, tidak akan ada lagi pertikaian dan pengkokotak-kotakan, kita menjadi sebuah kesatuan dan satu derap langkah dengan kekuatan penuh membangun bona pasogit yang kita cintai ini,” ajak Bupati.

Kepala Desa Aek Nauli 1 Kecamatan Sipahutar Swandi Panjaitan dalam kesempatan itu menyampaikan harapan besar masyarakat Aek Nauli I kepada Bupati untuk membawa mereka menuju kemajuan dan kemakmuran. “kami lihat dan dengar tentang apa yang telah Bapak perbuat di Tapanuli Utara menumbuhkan harapan baru bagi kami bahwa kami juga akan menikmati kemajuan seperti daerah lain. Kami hanya berharap dan berdoa, Bapak tidak akan berhenti membangun Tapanuli Utara, Bapak harus melanjutkan perjuangan Bapak hingga bisa menghantar kami pada sebuah kemajuan. Jangan pernah meninggalkan kami pak tanpa menuntaskan pembangunan ini, bapak harus lanjutkan terus. Kami juga mengharapkan bapak membuka dan memperbaiki Jalan usaha tani kami pak. Besar harapan kami untuk bapak akan melanjutkan pembangunan ini,” ujar Swandi mengakhiri.

Salah seorang tokoh masyarakat Demmo Simanjuntak juga menyampaikan rasa bahagia dan rasa senang yang luar biasa atas kunjungan Bupati. “Kami sangat bahagia pak, kami sangat senang bapak hadir disini karena kami yakin dengan kehadiran Bapak, daerah kami akan mendapat program pembangunan dan akan akan merasakan kemajuan,” ujar Demmo.

Photo liputan :


Tidak ada komentar: