"Bersama Membangun dan Mewujudkan Bona Pasogit Tapanuli Utara yang Sejahtera";
Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan Dan Lumbung Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas serta Daerah Wisata

Selasa, 26 April 2016

Bupati Taput Tinjau Tanggul Saluran Irigasi yang Jebol di Huta Sumur

Senin 25 April 2016, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi beberapa SKPD dan Camat Tarutung Anas Siagian tinjau tanggul saluran irigasi yang jebol di Huta Sumur Kecamatan Tarutung sekaligus menyemangati masyarakat yang sedang mengerjakan perbaikan tanggul irigasi yang jebol tersebut.


“Dengan gotong-royong, tanggul jebol ini dengan cepat bisa teratasi dan dapat difungsikan kembali untuk perairan ke persawahan. Untuk sementara kita atasi dengan cara seperti ini, tetapi ini akan segera dibangun. Untuk jalan SMP 3 ini juga akan segera di Hotmix karena jalan ini sudah sangat hancur,” ujar Bupati di sela-sela gotong-royong warga.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Kota Tarutung akan kita benahi tata kotanya, untuk itu perlu adanya kesadaran warga untuk membersihkan pekarangan dan lingkungan masing-masing. “Kita bangkitkan terus budaya gotong-royong itu, kita pelihara keindahan dan kebersihan serta kenyamanan lingkungan masing-masing. Kita harus bersama-sama dalam penataan kota ini dan untuk pembangunan jalan hotmix, masyarakat juga harus merelakan halaman atau pagarnya untuk pelebaran jalan sehingga kota kita bisa rapi dan tertata dengan baik,” ujar Bupati mengakhiri.
Posting Komentar